Sudah jauh jauh datang dari desa Sridadi ke tempat praktek dan Alhamdulillah beruntung dapat Jumat Berkah

Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat semunya ygng tidak bisa kita sebutka satu persatu. Dengan selalu mengucap Alhamdulillah di setia saat menjadi pintu masuk syukur kita  kepada Allah SWT yang lebih besar lagi.

Pada kesempatan hari jumat pekan yang lalu tanggal 20 Januari 2023 ada seorang ibu ibu yang berasal dari desa sridadi tempat tinggalnya lumayan jauh dari tempat praktek Kami di Ruko Landoh bercerita panjang lebar yang telah mempercayakan pemeriksaannya lagi di tempat kami. Ada kepuasan tersendiri mendengarkan testimoninya Sabar, Teliti dan detail katanya heehe :-) 
Terimakasih sudah jauh jauh datang dan telah memberikan cerita yang membuat kami tersenyum bahagia.

Semoga kegiatan Jumat Berkah terus bisa berlanjut di setiap jumat jumat yang akan datang dan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat di sekitar kecamatan rembang kota, kecamatan sulang dan kecamatan sumber serta daerah sekitarnya.

Alhamdulillah terimakasih ya Allah. Atas nikmat yang engkau karuniakan kepada kami sampai detik ini. 


Related Posts:

0 Response to "Sudah jauh jauh datang dari desa Sridadi ke tempat praktek dan Alhamdulillah beruntung dapat Jumat Berkah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.